Park Shin Hye

Park Shin Hye

Jumat, 29 Maret 2013

Park Shin Hye Mempertimbangkan untuk berperan di Drama mendatang KBS "Knife and Flower"

Menurut agensi Park Shin Hye SALT Entertainment, Park Shin Hye dalam percakapan dengan drama KBS yang akan datang  "Knife and Flower" untuk peran sebagai aktris utama. Seorang wakil dari SALT Entertainment menyatakan, "Karena itu adalah karakter yang sangat menarik, kita meninjau tawaran menguntungkan. karena masih dalam proses pertimbangan, kami tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal apa-apa untuk saat ini. "

Peran Park Shin Hye yang sedang dipertimbangkan untuk dimainkan adalah Heroin, Mu Young. Jika Park Shin Hye setuju untuk bermain sebagai Mu Young, maka ini akan menjadi peran experience  yang pertama di KBS. "Knife and Flower" menceritakan konflik dari Mu Young, putri Goguryeo Raja Young Ryu, antara cinta dan balas dendam saat ia jatuh cinta dengan pembunuh ayahnya sendiri Yeon Chung, putra Yeon Gae So Mun.

Penulis  dari KBS "Bodyguard" Kwon Min Soo  dan  “Mom Is Pretty, Too” dan produser  dari "White Christmas" Kim Yong Soo  dan  “the Equator Man” akan memimpin produksi "Knife dan Flower". kru dan pemeran acara ini sudah mengumpulkan banyak perhatian bahkan sebelum syuting. let's wait and see guys~ >.<   source. soompi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar