Park Shin Hye

Park Shin Hye

Senin, 26 November 2018

Senangnya Park Shin Hye bertemu Lee Hong ki

PSH_INAFC- Park Shin Hye adalah aktris yang dikenal sangat bersahabat dan ramah, shin hye pun memiliki banyak teman sesama artis baik yang dari kalangan aktor/aktris hingga idol. Termasuk saat dia bermain di drama You're Beautiful pada tahun 2009 silam, Shin Hye pun banyak bersahabat dengan pemain-pemainnya seperti Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa CN Blue dan Lee Hong Ki FT Island.  Sudah bukan rahasia lagi bahwa Park Shin Hye sangat dekat dengan Lee Hong Ki dan bahkan menyebut diri mereka sebagai sahabat.

Baru-baru ini Shin Hye mengunggah foto di Instagramnya bersama Lee Hong Ki. Sepertinya sangat sulit bagi mereka untuk bertemu dan bercengkrama bersama, hal tersebut diketahui dari caption foto yang Shin Hye tulis di akun instagramnya @ssinz7 "Kami menanyakan jadwal satu sama lain sepanjang bulan. Akhirnya aku bertemu denganmu(emoticon) aku akan meledakkan stressky!!!Mari kita bergembira!!!!!!!!!"


Berdasarkan latar,  Shin hye tidak hanya berdua dengan Hongki namun bersama dua teman lainnya, melepaskan penat akibat jadwal yang padat di arena permainan bowling. Mereka tampak bahagia dan menikmati kebersamaan sebagai sahabat. 

uggahan tersebut telah mendapat  914.197 like. Banyak penggemar yang memberikan dukungan terhadap persahabatan mereka, dan mendoakan agar mereka selalu kompak dan terus bersama, dan bahkan tak sedikit juga penggemar yang mengharapkan bahwa hubungan mereka bisa lebih dari sekedar sahabat.


waaah seneng ya ngeliat ya...kalau kalian setuju mereka hanya sahabatan atau  pacaran nih guys??? 

by Admin
-PSH_INAFC-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar