Park Shin Hye

Park Shin Hye

Minggu, 19 Mei 2013

pertanyaan saat Fanmeeting di Shanghai


pertanyaan saat Fanmeeting di Shanghai

Q1 : apakah setiap aktor yang berakting dengan mu pernah mengaku menyukaimu?
PSH : (menjawab dengan bahasa mandarin) TIDAK

Q2 : lebih suka orang humoris dibandingkan orang yang diam?
PSH : lebih suka dengan orang yang stabil dan lebih matang

Q3 : suka cowo aktif atau pasif?
PSH : yang bisa melindingi

Q4 : akankah kamu masuk ke hubungan terpaut usia? (cewek  lebih tua - cowok lebih muda)
PSH: tidak

Q5 : Artis terbaru yang diperhatikan? (?)
PSH : sangat sibuk baru-baru ini jadi hampir tidak punya waktu untuk memperhatikan

Q6 : anda biasa disebut sehat dan kecantikan murni?
PSH : sekarang aku berumur 24th dan aku semakin & semakin feminim

Q7 : selain matamu, kamu lebih puas dengan pinggangmu yang ramping?
PSH : iya

Q8 : memenangkan Baeksang awards 3 tahun berturut turut itu karena keterampilan aktingmu bukan karena kecantikanmu?
PSH : aku rasa ini karena popularitasku dan usaha dari para penggemar. aku akan  bekerja keras untuk mempertajam kemampuan aktingku.

Q9 : akankah shin hye beralih ke weibo?
PSH : aku menggunakan perangkat pentranslate untuk membaca balasan dari orang-orang. aku akan bekerja keras untuk belajar bahasa cina di masa depan.

Q10 : apakah menurutmu scene menangis itu mudah?
PSH : itu sangat melelahkan. butuh banyak waktu untuk "memulihkan" mood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar