Park Shin Hye

Park Shin Hye

Selasa, 21 Mei 2013

Park Shin Hye Shanghai FanMeeting




FA: PSH sangat berterima kasih kepada setiap orang untuk Baeksang Popularity awards nya, tapi dia merasa buruk karena penghargaan ini membuat setiap orang membayar ~ (cr. 小 清新 小 祁 老师)

FA: PSH akan mulai syuting <Heirs> dengan semua orang luv Lee Min Ho di Agustus mempromosikan untuk drama baru lagi .. mohon dukungan (cr. 小 清新 小 祁 老师).

FA: Ketika MC menayakan cast yg bekerja sama .. siapa yang merupakan teman baik? PSH: "Semua dalam YAB adalah teman baik .. baru saja bertemu dengan JGS & LHK" 

FA: PSH menjawab Yoon Shi Yoon ketika ditanya siapa yang paling matang di antara semua pemain kolaborasi (cr. 小 清新 小 祁 老师)

FA: PSH juga menyebutkan CNBLUE yang baru-baru ini mempersiapkan Seoul Concert mereka.. FTIsland juga mempersiapkan tur konser mereka ~ (cr. 小 清新 小 祁 老师)  

FA: PSH menyanyikan <Pitch Black>, <The Day We Fall In Love>, and <Lovely Day> - Chinese version selama Shanghai FM (cr. 小清新小祁老师) 

FA: Band-band yang Park Shin Hye suka...CNBLUE & FTISLAND (cr. 小清新小祁老师) ^^ 

FA: di segment memasak, PSH mengatakan spesialis nya adalah spicy chicken, pancake kimchi, dan spicy miso soup, dan tau bagaimana untuk daging BBQ ..(cr. 小清新小祁老师) 

 FA: Park Shin Hye akan pergi ke dapur dan menyajikan masakan setiap kali dia di rumah (cr. 小 清新 小 祁 老师)

FA: gerakan tarian yang paling mengesankan adalah tarian seksi dari SISTAR .. tarianya yang sangat  fantastis ~ (cr. 小 清新 小 祁 老师)

FA: pesan ucapan selamat Team H untuk Shin Hye...JGS menggunakan bahasa inggris (cr. 小清新小祁老师) 

FA: Shin Hye sangat gugup untuk kinerja piano, dia melepas sepatunya saat melakukannya (cr. 小 清新 小 祁 老师) lolx .. 

FA: di bagian ucapan selamat dari Team H untuk to Shin Hye..Big Brother (salah satu personil Team H) bilang ke JGS..ibumu menyukainya..JGS membalas ke Big Brother..iya, ibuku ingin dia menjadi anak menantunya~yes

penonton bersorak...Park Shin Hye  membalas dengan bahasa mandarin "aku tidak mau" pengucapannya jelas dan mudah dipahammi...tidak yakin di mana dia mempelajari ini?

last FA : Park Shin Hye adalah seorang profesional^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar