Park Shin Hye

Park Shin Hye

Minggu, 09 Juni 2013

Connection with Park Shin Hye ~ [bahasa version] part 1

*TOPSTAR: Sebenarnya, respon dari darama sebelumnya <Heartstrings>  tidak memuaskan?


PSH: Ini adalah drama dengan kesengsaraan yang sedikit konstan. Ada banyak tekanan terjadi karena kecelakaan mobil. Ada rasa kehilangan bahwa karir saya akan hancur karena sampai saat ini, aku belum pernah dalam situasi seperti ini sebelumnya. Juga, dengan staf yang harus menanggung saya, menunggu saya dll saya merasa benar-benar stres. Meskipun tidak dengan keadaan malaise parah, tapi aku merasa benar-benar lelah secara fisik & mental.


*TOPSTAR:  adegan kiss dengan Yoo Seung Ho di MV telah cukup menciptakan sebuah topik?


PSH: Aku sudah kenal dia sejak kecil, sehingga hal ini sangat canggung ketika syuting dimulai. Ini benar-benar canggung untuk bertindak sebagai kekasih dengan seorang dongsaeng (adik) yang  bergaul dengan ku & "semangat" selalu. Tapi akting Seung Ho benar-benar mengagumkan. Dia pasti akan tumbuh menjadi lebih manly setelah ia kembali dari layanan militer.


*TOPSTAR: Anda tampaknya memiliki nasib dengan drama seperti <You're Beautiful>, <Flower Boy Berikutnya Door>di mana orang-orang tampan selalu berkumpul?

PSH: Aku tidak sengaja memilih, jadi itu hanya terjadi secara alami. Para aktor yang telah berkolaborasi dengan ku semua adalah flower boys terlepas dari penampilan atau jiwa, dengan demikian, saya tidak bisa mengatakan siapa yang terbaik. Kepribadian Semua orang besar, hanya seperti saudara sebelah, teman baik, sangat menghangatkan hati.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar