Park Shin Hye

Park Shin Hye

Rabu, 28 Januari 2015

PARK SHIN HYE bicara soal Lee Jong Suk dan adegan ciuman favoritnya dalam "PINOCCHIO"

Park Shin Hye Talks about Lee Jong Suk and Her Favorite Kiss Scene in Pinocchio
Park Shin Hye memiliki jadwal sibuk dengan pertemuan penggemar dan berbagai wawancara setelah drama nya "Pinocchio" berhasil berakhir. Dalam sebuah wawancara, dia berbagi pikirannya pada drama dan rekan-aktor Lee Jong Suk. Ketika ditanya bagaimana berakting dalam "Pinocchio" itu, ia menjawab, "Setiap saat dalam 'Pinocchio' adalah sesuatu yang hebat. Bagaimana Choi In Ha (karakter di "Pinocchio") tumbuh, kisah cintanya dengan Dal Po (karakter Lee Jong Suk), dan kisah keluarganya yang semua baik, dan semua peristiwa yang terjadi dalam drama yang menyenangkan. meskipun pada awalnya, itu melelahkan harus mencurahkan emosi saya. Itu bukan karena aku tidak bahagia, tapi karena aku harus begitu emosional, saya merasa lemah. Tapi karena saya mampu mengatasi kelelahan akhirnya, saya menjadi bersemangat untuk proyek berikutnya. " Ketika ditanya mana adegan ciuman yang paling berkesan baginya dalam "Pinocchio," dia menjawab, "Secara pribadi, adegan ciuman sebelum putus. Itu adalah saat yang intens. Ini akan menjadi kebohongan untuk mengatakan saya tidak pernah berkencan dalam hidup saya. Jadi saya harus mengatakan bahwa [adegan] itu membuat saya merasa seperti aku benar-benar putus dengan seseorang. saya benar-benar dalam emosi In Ha yang patah hati. Bahkan setelah saya mendengar 'Cut' [dari direktur], saya bahkan berpikir, 'Apa yang salah dengan saya? "Aku menangis begitu banyak waktu itu."


pinocchio2












Dia juga berbagi pikirannya pada co-star Lee Jong Suk. Ketika ditanya akan ingat dari Lee Jong Suk , dia menjawab, "Meskipun ia tampaknya agak aneh di luar, dia adalah orang yang sangat bijaksana. Aku kadang-kadang melihat dia seperti ibu yang bangga, tapi saya juga melihat dia sebagai teman atau oppa. chemistry kami selama akting cukup baik. Dia sulit untuk dijelaskan dalam satu kata. " Park Shin Hye mengakhiri wawancara dengan mengatakan, "Bagi saya, 'Pinocchio' seperti drama yang belum berakhir. Apa In Ha alami dalam drama ini mirip dengan apa yang saya alami sekarang. "Dia juga menambahkan," Saya berharap wawancara ini dengan saya menjadi sesuatu yang harus dibaca, dan sesuatu yang ingin membaca. Daripada dampak, ini tentang fakta! Ini adalah MSC Choi In Ha. "

cr. soompi.com
translate by dwitisya @dwitis_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar