Park Shin Hye

Park Shin Hye

Senin, 26 Januari 2015

Park Shin Hye membicarakan tentang Kencan


Dalam sebuah wawancara dengan TV Report, Park Shin Hye membuka tentang kehidupan cintanya, mengatakan bahwa dia diam-diam berkencan sepanjang tahun.

"Meskipun aku tidak berkencan dengan siapa pun sekarang, aku sudah berpacaran dan putus tanpa diketahui masyarakat; beberapa pengalaman lebih berkesan dari yang lain," kata Park Shin Hye. "Sayangnya, tidak ada yang tampaknya tertarik padaku. Saya kira itu tidak bagus untuk memiliki banyak teman pria. Ini hanya berarti bahwa saya tidak menarik sebagai seorang wanita. Aku sering bertanya-tanya apakah aku punya daya tarik feminin. "

 "Kecuali secara pribadi, saya biasanya melewati emosi saya tanpa sadar," tambah Park Shin Hye. "Saya tidak berpikir aku pandai menjaga hubungan jangka panjang. Saya menghabiskan begitu banyak waktu untuk pekerjaan saya, benar-benar diserap, sehingga sulit bagi saya untuk saat ini. Sulit bagi saya dan pasangan saya. "

 Dia juga mengaku, "Ini sangat sulit bagi saya karena kencan tidak hanya melihat satu sama lain karena Anda suka satu sama lain. Anda harus membuat upaya dan pengorbanan waktu Anda sendiri untuk pasangan Anda. Aku tidak pandai berfokus pada hal-hal lain ketika saya memiliki sesuatu di pikiran saya. Itulah sebabnya saya kadang-kadang bahkan tidak sering menghubungi teman atau keluarga saya. Meskipun dulu saya ingin menikah muda, tapi saya sekarang jauh dari berpikir tentang pernikahan hanya karena saya memiliki banyak hal  yang ingin saya capai semakin waktu telah berlalu. "

cr. soompi.com
indo translate by  dwitisya @dwitis_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar