Park Shin Hye

Park Shin Hye

Jumat, 24 Juni 2011

Heartstring will broadcast on 29 June 2011


                                         pic:   www.shinhye.org

Setelah kesuksesan yang diraih pada episode awal drama "Hayate the Combat Buttler" yang menduduki peringkat ke-3 di Taiwan. Satu lagi drama korea Park Shin Hye yang bakal hadir menyemarakkan dunia hiburan di Korea Selatan.Bagi para fans dari Park Shin Hye, bersiaplah kalian untuk memberikan apresiasinya untuk drama korea "Heartstring" atau dalam judul Koreanya "Neon Naege Banhaess-eo". Jadwal penayangan episode pertamanya akan disiarkan pada 29 Juni 2011 oleh MBC. Drama yang juga akan menghadirkan Jung Yong Hwa, lawan mainnya dalam drama sukses "He's Handsome" atau versi Indonesianya "He's Beautiful". Dalam drama Heartsting, Park Shin Hye akan berperan sebagai Lee Kyu Won, seorang mahasiswi jurusan seni yang konsentrasi di bidang alat musik tradisional, sedangkan Jung Yong Hwa akan berperan sebahai Lee Shin Yeok, seorang mahasiswa yang terkenal dan sangat diidolakan tetapi memiliki kepribadian yang buruk.
Dalam acara press convrence yang diadakan pada Kamis (23/6) di Novotel Ambassador Hotel, Gangnam, South Korea pada pukul 14.00 waktu setempat yang dihadiri oleh seluruh pemain, sutradara dan penulis scenarionya, seperti dilansir oleh situs Park Shin Hye International Fan Club, Jung Yong Hwa mengungkapkan pada awalnya dia tak mengetahui akan dipasangkan dengan Park Shin Hye. "Awalnya, saya tidak tahu jika Shin Hye akan bermain juga dalam drama ini. Karena saya sudah mencintai karakter ini. Jadi setelah tahu kalau Shin Hye juga bermain dalam drama ini, untuk berdiskusi mengenai drama ini jadi lebih nyaman".
 


Park Shin Hye lalu menambahkan jika sudah 2 tahun sejak berakhirnya drama He's Beautiful, ini pertemuan pertama mereka kembali. "Yong Hwa sangat bagus sekali memerankan tokohnya. Ini memang kali pertama kami dipertemukan kembali dalam sebuah drama setelah yang terakhir 2 tahun yang lalu. Awalnya saya merasa aneh memerankan tokoh ini, tapi setelah berjalan terasa menyenangkan. Apalagi Yong Hwa bermain bagus, dan saya selalu diberi dukungan olehnya. Sangat menyenangkan sekali, oleh karena kami memiliki umur yang tak jauh berbeda.".

Rabu (22/6) kemarin, merupakan hari ulang tahun Jung Yong Hwa. Di lokasi pengambilan gambar tepat pukul 00.00 sempat Yong Hwa merasa sedih karena tak ada satupun yang mengucapkan selamat padanya, termasuk Park Shin Hye. Karena sebelumnya Park Shin Hye sempat marah kepada Jung Yong Hwa. Ternyata dibalik kemarahan Shin Hye, dia merencanakan kejutan untuk ulang tahun Jung Yong Hwa. "Dia berpura-pura marah pada saya, bahkan dia seharian mendiamkan saya. Saya tidak tahu jika ini cuma rencana dia untuk memberi kejutan pada saya.", kenang Jung Yong Hwa.

Park Shin Hye menambahkan bahwa dia memang ingin memberikan Jung Yong Hwa kejutan dengan berpura-pura marah padanya. "Saya ingin memberinya kejutan, karena itu saya berpura-pura marah padanya. Kami diam-diam membeli kue ulang tahun untuknya di sela-sela pengambilan gambar. Kami cepat-cepat memberinya kejutan sebelum ia benar-benar marah, dan para fansnya men-tweet twitter saya dan protes mengapa saya belum merayakan ulang tahunnya.". Ungkapnya.

Semoga saja drama Korea "Heartstring" mampu sesukses drama mereka sebelumnya di He's Beautiful. Bagi fans Shin Woo - Mi Nam pasti sudah tidak sabar untuk melihat aksi mereka di layar kaca kembali kan?
Mari kita dukung mereka dalam "Neon Naege Banhaess-eo". (ary)


넌 내게 반했어.... 파이팅!!!! ~^^~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar