Park Shin Hye

Park Shin Hye

Selasa, 28 Juni 2011

Park Shin Hye menyangkal memiliki hubungan spesial dengan Jang Geun Suk dan Jung Yong Hwa



Kita telah mengetahui semua kesuksesan drama Minami Shineyo atau yang lebih dikenal di Indonesia dengan judul He's Beautiful. Dalam drama tersebut, Park Shin Hye bermain bersama Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa dan Lee Hong Ki. Kita lihat dalam drama tersebut, Shin Hye dan Geun Suk dipasangkan sebagai sepasang kekasih. Dan banyak penggemar dari mereka pun menyangka mereka memiliki hubungan spesial. Begitu pun dengan Jung Yong Hwa, yang konon katanya memiliki hubungan yang sangat "dekat" dengan Park Shin Hye. Ditambah lagi kini keduanya (Yong Hwa dan Shin Hye) bermain kembali dalam satu judul drama Korea Heartstring.
Namun di tengah interviewnya dengan Sport Chosun, Shin Hye membantah jika ia memiliki hubungan spesial dengan kedua aktor yang pernah bermain dengannya dalam drama You're Beautiful (He's Beautiful). "Aku memang dekat dengan Jang Geun Suk dan Jung Yong Hwa dalam drama kami yang lalu You're Beautiful. Namun aku tidak sedang berkencan dengan salah satu dari mereka".
Shin Hye yang juga membantah hubungan spesial dengan Jung Yong Hwa meski kini mereka tengah menjalani proyek drama bersama. Ketika ditanya pendapatnya mengenai komentar fans Jung Yong Hwa tentang "jika Shin Hye dan Yong Hwa memang berpacaran, tak jadi masalah", dan Shin Hye pun menjawab, "Karena kami memiliki golongan darah yang sama (A), kita bisa menjadi teman yang sangat dekat. Kami memang dekat, namun bukan sepasang kekasih"
Ketika Park Shin Hye menang penghargaan aktris terfavorit dalam the 47th Paeksang Arts Awards, Jung Yong Hwa sempat memberikan surprize memberikan karangan bunga dengan naik ke atas panggung. "Yong Hwa adalah temanku yang paling baik, aku sangat berterima kasih saat dia memberikan kejutan karangan bunga dalam the Paeksang Arts Awards". (Ary)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar