Park Shin Hye

Park Shin Hye

Selasa, 28 Juni 2011

Park Shin Hye bicara Heartstring di Radio MBC



Senin (27/6) kemarin Park Shin Hye menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di radio MBC Korea Selatan. Acara yang dibawakan oleh DJ Yoon Do Hyun ini Park Shin Hye bercerita mengenai drama terbarunya yang berjudul Heartstring, selain itu mereka berbicara mengenai kedekatan antara Park Shin Hye dengan Jung Yong Hwa. Di dalam percakapan itu pun Park Shin Hye dilontarkan pertanyaan oleh Yoon Do Hyun mengenai kemungkinan Park Shin Hye berpacaran dengan Jung Yong Hwa di kehidupan nyata. Namun Shin Hye menjawab jika itu memang terjadi pasti ia  benar-benar akan tidak merasa nyaman karena Jung Yong Hwa sangat tenar di kalangan fansnya. Berikut adalah petikan percakapan antara Park Shin Hye dengan Yoon Do Hyun di siaran radio MBC :

Do Hyun : Aku dengar Shin Hye menjadi tokoh utama dalam drama yang akan tayang di hari rabu/kamis.
Shin Hye : Ya
Do Hyun : Judulnya Heartstring dan salah satu tokoh utamanya (Shin Hye) yang saat ini menjadi bintang tamu dalam acara ini, selain itu ada Jung Yong Hwa (Personel CN Blue), Song Chang Ui  dan So Yi Hyun. Selain Shin Hye, aku dekat dengan mereka (bercanda)
Shin Hye : Benarkah???


Do Hyun : Drama ini tentang apa sih?
Shin Hye : Lattar cerita ini di perguruan tinggi seni. Dan aku sebagai mahasiswa jurusan musik tradisional sedangkan Yong Hwa sebagai mahasiswa jurusan musik modern. Sebuah kelompok yang akan mengadakan suatu pertunjukan seni di kampus. Cinta dan persahabatan, keduanya ada di dalam cerita.

Do Hyun : Berarti di sini penuh kaitannya dengan musik?
Shin Hye : Benar Sekali, musik sebagai unsur utama dalam drama ini. Bandnya Yong Hwa (di drama ini) adalah kelompok band yang sangat populer di kampus, jadi akan ada banyak scene yang menampilkan pertunjukan-pertunjukan musik dari band itu.
Don Hyun : Ah menarik sekali. Akan mulai disiarkan tanggal 29 kan?
Shin Hye : Ya
Do Shin : Nomong-ngomong bagaimana perasaanmu? menurunmu akankan drama ini akan sukses?
Shin Hye :  Ya, aku harap begitu.


Do Hyun : Sepertinya atmosfer drama ini sangat bagus sekali. Pertama, pemain yang memberikan peraan fresh, dan juga terdiri dari rock band dan kelompok musik tradisional. Memberikan suatu suasana yang menarik. Kamu sendiri berperan sebagai pemain gayageum, ya kan??
Shin Hye : Ya, dia (karakter yang mainkan) itu mahir bermain gayageum.
Do Hyun : Jadi kau sempat berlatih gayageum?
Shin Hye : Aku mulai latihan sebulan sebelum mulai shooting. Jadi aku sekarang bisa memainkan lagu yang mudah dengan gayageum.Namun, untuk lagu-lagu cepat, dengan kecepatan begitu cepat sehingga kau tidak dapat melihat gerakan jari. Aku pikir perlu 10 tahun belajar sebelum bisa memainkannya ....... Aku mampu mencapai tingkat pemula cepat, dan guruku agak terkejut dan memujiku.
Do Hyun : Ah, Park Shin Hye benar benar bertalenta.
Shin Hye : Ah Terima Kasih.

Do Hyun : Dalam You're Beautiful, Yong Hwa juga bermain di dalamnya dan karakternya berperan sebagai lelaki yang mencintai Park Shin Hye. Untuk Heartstring, apakah situasinya juga sama? Sepertinya dalam Heartstring ini kalian juga akan dipertemukan sebagai sepasang kekasih.
Shin Hye : Ya benar, tapi kali ini situasinya terbalik, Yong Hwa tidak menyukaiku, akulah yang jatuh cinta padanya pertama. Perasaanku di dalam drama ini adalah "Ahh Lelaki ini cukup baik dan tampan, dan aku menaruh perasaan padanya."
Do Hyun : Ini adalah kali kedua kalian dipertemukan, dan kalian menjadi semakin dekat.
Shin Hye : Ya , selama You're Beautiful kami memang menjadi teman dekat. Dekat dengan titik itu. Ketika kami berdua dilemparkan untuk drama ini (Heartstrings), kami khawatir dan berpikir: "Ah .. apa yang harus kita lakukan ketika ada adegan intim? 
Do Hyun  : Ah, itu akan memalukan, kan? Aku tahu bagaimana perasaanmu, ketika kalian teman yang sudah dekat, Kamu akan merasa malu ketika menghadapi adegan tersebut.
Shin Hye : Ya, dan juga Yong Hwa dengan karakter Lee Shin Yeok (Heartstring)... tidak cocok sama sekal.
Do Hyun : HAHAHAHHA (Keduanya tertawa)

Shin Hye : Dalam drama dia terlalu tampan! Yang mengejutkanku dan aku berpikir "Ah rupanya anak ini memiliki sisi seperti ini!"

Do Hyun : HAHAHAHAHAHAHAHAAHA! Yonghwa adalah orang yang sangat ceria dalam kehidupan nyata.

Shin Hye : Ya, dia sangat ceria.
Do
Hyun : Itu sebabnya dia tidak cukup cocok dengan karakter dalam drama (Lee Shin Yeok sangat dingin).
Shin Hye : Ya ,tepat sekali
Do Hyun : Jika Yonghwa adalah pacar anda, bagaimana?

Shin Hye : Maksudmu dalam kehidupan nyata?

Do Hyun : Ya, usia kalian cukup dekat?

Shin Hye: Ya, kami teman-teman usia yang sama.

Do Hyun : Oh kamu adalah temannya usia yang sama! Jadi .. apa perasaanMU?

Shin Hye : Hmm ... dia sangat populer di kehidupan nyata, jadi jika kami berkencan, aku akan merasa sangat lelah .. Akuhi akan merasa seperti .. dia tidak akan menjadi pacar yang sangat baik ... Ah aku terlalu jujur​​?

Do Hyun : Tidak, aku pikir kau benar. Ketika selebriti terlalu terkenal, mereka akan memberikan pasangan mereka perasaan lelah. Tapi jika, jika Jung Yonghwa bukan selebriti populer, apa tidak apa-apa?

Shin Hye: Tapi .. yang .. Ahahahaha!

Do Hyun: Jung Yonghwa-ssi, maafkan aku (bahwa kita tertawa) haha kita tidak bermaksud. Yonghwa adalah saudara yang paling saya sukai..

Shin Hye : Dia tampan, tapi aku pikir kita lebih baik sebagai teman. Ah .. Aku dalam masalah nih!



Drama Heartstring akan disiarkan episode perdananya besok (29/6) di chanel MBC Korea Selatan. (Ary)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar