Park Shin Hye

Park Shin Hye

Kamis, 21 Juli 2011

Park Shin Hye pasca kecelakaan mobil yang dialaminya





Pasca kecelakaan yang dialaminya pada Senin (18/7) pada malam hari pk 11.30 waktu korea, Park Shin Hye setelah berhari-hari akhirnya memberikan salam melalui akun twitternya. Dia menuliskan mengenai keadaannya yang saat ini masih menjalani terapi fisik.

Tweet:
박신혜
안녕하세요^^* 박신혜입니다!! 좋은소식으로 인사드렸어야했는데 걱정끼쳐드려 죄송합니다. 물리치료 열심히 받고 있으니까 너무 걱정마세요. 빠른시일내에 밝은 규원이로 찾아뵙겠습니다. 감사합니다..^^

"Hi ^ ^ * Aku Park Shin Hye !Aku hanya khawatir tentang berita yang beredar maaf atas ketidaknyamanan ini. Aku hanya masih menjalani terapi fisik, jangan khawatir tentang hal itu. Anda akan segera melihat gyuwon yang ceria. ^ ^ Terima kasih."


Dan banyak komen dari para fansnya untuk mensupport Park Shin Hye untuk kembali bangkit, berikut di antaranya:
PSH Thailand 
                      Get well soon; Take care of yourself and rest more+ healty!! Fighting!! Pray for u♥
Aprilecia April 
                     glad you tweeting unnie...!! And thx God you're fine..take care^^

Kemudain salah satu tweeps yang memberikan dukungannya melalui gambar tulisan yang lucu, yang memberikan support untuk Park Shin Hye.

@eunYoung | Skynsky123
                   신혜누나 아프다고했더니 혼자 뭔가를 슥슥~ 이거 너 보여달래. 빨리 회복 되길 기도할게. 화이팅!
                  "kak Shin Hye sedang sakit sendirian ya T_T~ bisa lihat ini... Cepat sembuh ya, aku akan doakan kakak Hwaithing !"


Lalu Park Shin Hye pun merespon dukungan dari akun twitter @eunyoung;
박신혜
아 우리 민성이이이이 너무너무 귀엽다 잉잉 RT @Skynsky123: @ssinz 신혜누나 아프다고했더니 혼자 뭔가를 슥슥~ 이거 너 보여달래. 빨리 회복 되길 기도할게. 화이팅! http://lockerz.com/s/122213016

"Aaaa pesan dari publik ini sangat sangat imuutt RT @Skynsky123: @ssinz kak Shin Hye sedang sakit sendirian ya T_T~ bisa lihat ini... Cepat sembuh ya, aku akan doakan kakak Hwaithing ! http://lockerz.com/s/122213016



Kecelekaan mobil yang terjadi pada Senin (18/7) petang hari dan Kim Mo (26), manajer Park Shin Hye  yang mengemudikan van Starex, tiba-tiba menabrak sebuah panduan rel logam yang memisahkan dua jalan. Kendaraan itu hancur parah oleh pukulan itu, dengan setengah bagian depan dari tubuh mobilnya dibongkar dan roda yang terpisah. Dalam peristiwa tersebut, Park Shin Hye,manajer dan 2 orang lainnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Universitas Konkuk terdekat di mana mereka diperiksa dan dirawat. Park Shin Hye sendiri hanya mengalami luka ringan karena pada waktu kejadian tersebut, mereka mengenakan sabuk pengaman. 
Semoga Park Shin Hye cepat pulih dan segera menjalani kariernya kembali.... Fighting Eonni ~^^~ (Ary)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar