Park Shin Hye

Park Shin Hye

Jumat, 22 Juli 2011

Park Shin Hye Tunda Shooting Heartstrings,



          Nampaknya serial drama Hearstring harus ditunda terlebih dahulu lantaran kondisi kesehatan Park Shin Hye yang masih belum memungkinkan untuk menjalani proses pengambilan gambar. Saat ini Park Shin Hye masih menjalani terapi khusus dilihat kondisinya yang mulai measakan sakit akibat kecelakaan yang dialaminya pada Senin (18/7) yang lalu. Seseorang dari agency tempat ia bernaung mengungkapkan bahwa Park Shin Hye mulai merasakan nyeri otot akibat kecelakaan tersebut. "Park Shin Hye mulai merasa nyeri otot dari kecelakaan. Dia saat ini di rumah sakit. Sementara tidak ada yang serius, kami merasa ia membutuhkan lebih banyak waktu istirahat untuk pulih sepenuhnya. Kita belum tahu kapan dia akan bisa kembali ke film. " ungkapnya.
          Dan untuk proses shooting Heartstring selanjutnya diungkapkan oleh seorang wakil dari JS Pictures, bahwa akan ada jadwal ulang untuk episode selanjutnya, mengingat kondisi Park Shin Hye yang belum memungkinkan. "Sementara film adalah penting, kami merasa lebih penting bahwa Park Shin Hye mengambil waktu untuk sepenuhnya pulih Kami akan mengatur ulang jadwal kita untuk membantunya.. Kami berharap dia cepat sembuh." paparnya.
          Saat ini serial drama Heartstring telah memasuki episode ke-8 di Korea, namun karena kejadian ini, maka tayangan untuk episode 8 akan ditunda malam hari ini, dan untuk penggantinya akan ditayangkan review Heartstrings hingga episode 7 (Heartstrings Special) pada malam hari ini. (Ary)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar