Park Shin Hye

Park Shin Hye

Selasa, 05 Juli 2011

Park Shin Hye tak melakukan bedah plastik

Selama ini beredar kabar mengenai artis-artis Korea Selatan yang banyak melakukan bedah plastik baik di bagian wajah maupun tubuh mereka. Dengan alasan yang bermacam-macam, salah satunya adalah untuk menunjang penampilan mereka. Tak hanya artis-artis wanitanya saja, bahkan artis pria pun melakukan hal yang sama. Kita semua mengetahui bahwa Park Shin Hye memiliki wajah yang cantik dan rupawan. Modal awal untuk menarik perhatian kaum pria. Bahkan karena kecantikan yang dimilikinya, Park Shin Hye menjadi icon untuk sebuah produk kecantikan ETUDE HOUSE. Banyak juga yang bertanya-tanya mengenai kondisi fisik Park Shin Hye yang berbeda. Lihat kondisi wajah Park Shin Hye pada waktu awal-awal kemunculannya berikut ini :


dengan Park Shin Hye saat ini





Namun dalam suatu interview yang dilakukan oleh nya, dikutip dari situs Park Shin Hye International Fanclub, ia mengatakan bahwa sempat terpikir olehnya untuk melakukan operasi plastik pada bagian hidung dan dagu, namun ia tak melakukannya. "Aku sempat berpikir untuk melakukan plastik pada bagian hidung dan pada daerah dagu, banyak teman-temanku juga yang menyarankan untuk memberikan suntikan. Namun aku merasa nantinya akan berpengaruh terhadap penampilan luarku. Saat ini aku puas dengan penampilanku yang alami dan tidak pernah berpikir lagi untuk melakukan bedah plastik." Jelasnya.

Hmmm sekarang kita tahu bahwa memang Park Shin Hye memiliki wajah yang alami dan tidak melakukan bedah plastik. Jikalau ada perubahan fisik maupun wajah, itu karena ia telah beranjak dewasa, mengikuti aktivitas seperti yoga dan terus berlatih dance.(Ary)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar