Park Shin Hye

Park Shin Hye

Jumat, 19 Agustus 2011

HEARTSTRINGS BERAKHIR

 
Semalam, Kamis [18/8], Heartstrings episode terakhir (ep 15) seleasai ditayangkan. Respon positifpun mengalir deras untuk serial drama Korea yang satu ini. Setelah banyaknya kontroversi mengenai aktifitas syuting Heartstrings, mulai dari penundaan jadwal syuting karena Park Shin Hye mengalami kecelakaan, hingga buntut dari kejadian tersebut adalah pemotongan episode tayang yang seharusnya berjumlah 16 episode. Namun dari itu semua, banyak penonton serial drama ini puas dengan ending dari cerita drama ini. Akhir cerita yang bahagia menganai pertemuan kembali Lee Kyu Won [Park Shin Hye] dengan Lee Shin [Jung Yong Hwa] setelah 1 tahun lebih berpisah. Bagaimanapun serial drama ini dapat membawa penontonnya untuk masuk ke dalam cerita tersebut. 

Sebelum tayangan serial drama ini, pagi tadi Shin Hye mengupdate status twitternya yang menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang yang selama ini membantunya dalam proses syuting berlangsung maupun orang orang yang secara tidak langsung mendukung dan men-supportnya. 


@ssinz 박신혜
“방금 막 촬영이 끝났습니다. 고생많으셨습니다. 한분한분 감사드릴분이 너무나도 많이 계시지만 말씀드리지 않아도 아실거라 생각합니다. 존경하는 선배님, 동료배우분들, 보이지 않는 곳에서 드라마를 위해 고생하신 너무 멋진 우리 스탭분들..고생많으셨습니다. 정말 감사합니다.. 누군가는 이번 우리 드라마를 보고 참 사건사고 많은 드라마였다고 말할지 모릅니다. 하지만 저에게 있어서는 너무 소중하고 행복한 시간이였습니다. 이 소중한 인연이 계속 되길 기도합니다. 오늘 마지막 방송까지 넌 내게 반했어!! 많은사랑 부탁드립니다^^ 감사합니다. ”

Barusan saja syuting berakhir.  Banyak yang menderita. Satu menit dua menit tidak cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasih tetapi tanpa katapun kalian tahu apa yang aku pikirkan. Yang terhormat, para senior, sesama pemain, orang yang bekerja di balik layar yang selalu tampil keren, kita melakukan banyak masalah. Siapapun yang melihat drama kami ini, aku mungkin dapat mengatakan bahwa drama ini banyak sekali masalah yang kami hadapi. Untukku, ini adalah kebanggaan tersendiri dan waktu yang membahagiakan. Tolong dukung terus kami hingga akhir dari penayangan drama Heartstrings hari ini!! Berikan banyak cinta untuk kami^^ Terima kasih".


Pesan dari Lee Kyu Won [Park Shin hye]
 
Neon Naege Banhaesseo
Sebelumnya, berikan cinta untuk kami
Ladies and Gentlemen!! 
Sungguh sungguh terima kasih ^^ 
I...Love You...  -Pesan Kyu Won-

Pesan dari Lee Shin [Jung Yong Hwa]
  
Neon Naege Banhaesseo
Sebelumnya, terima kasih banyak atas cinta yang diberikan! 
Saya mohon jangan melupakan 'Lee Shin'!
Terima Kasih pemirsa!
-Lee Shin-


Gallery :





Star Angels, Hearties, Shin Hye lovers..... mudah-mudahan Heartstrings bisa menjadi drama Korea terfaforit tahun 2011 mendatang. Walaupun telah berakhir, tapi dukung terus Heartstrings ya ~^^~ dan mudah-mudahan aja bisa tayang di acara TV di Indonesia. (Ary)


Source : 
http://en.korea.com/parkshinhye/board/heartstrings-completely-the-end/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar