Park Shin Hye

Park Shin Hye

Senin, 08 Agustus 2011

Lee Hong Ki Berikan Dukungan untuk Heartstrings

           Siapa sih yang tidak tahu kedekatan antara Park Shin Hye dan Salah satu personel F.T.Island yakni Lee Hong Ki sebagai sepasang sahabat karib. Di antara ketiga orang mantan lawan main Park Shin Hye dalam drama hits You’re beautiful (Jung Yong Hwa, Jang Geun Suk dan Lee Hong Ki), mungkin Lee Hong Ki lah yang bisa dianggap paling dekat sebagai sahabat. Tak jarang mereka saling mengunjungi ketika salah satunya sedang di lokasi syuting. Park Shin Hye pun kerap mengirimkan makanan ke lokasi syuting Hong Ki, begitu pula sebaliknya.
          Pada waktu awal Heartstrings, Park Shin Hye pernah mem-mention Lee Hong Ki untuk datang ke lokasi syuting Heartstrings dan Hong Ki pun berjanji untuk datang. Nah jika Star Angel nonton drama yang satu ini, ada salah satu soundtrack dari Heartstrings yang dibawakan oleh bandnya Lee Hong Ki (F.T.Island) yang berjudul 꼭은 아니더라도 / Kkogeun anideorado (Even If It's Not Necessary).

          Kali ini update twitter oleh Lee Hong Ki  beberapa menit yang lalu yang menyatakan bahwa dia sedang berada di lokasi syuting Heartstrings dan sedang menjalani proses syuting lho !!!



@skullhong leehongki
넌내게반했어 촬영장 놀러갔다왔슴 다들 너무수고가많아^^용화신혜 선우재덕선생님 이일화선생님등등 많음스텝분들!!대박나십시요!!신혜야 나약속지켰다^^그리고 나 매직키드마수리찍었을때 스텝분 미남때스텝분들을뵜다 선우재덕선생님은 빙점에서 이일화선생님은 깡순이에서


"Syuting Neon Naege Banhasseo (Heartstrings) banyak keribetan, namun semua orang bekerja dengan baik ^^ Yong Hwa dan Shin Hye Mr. Seon Woo Jae Duck Mr. Lee Il Hwa banyak memberikan masukan!! Mohon beri Daebak (Dukungan)!! Hei Shin Hye, aku menepati janji kan ^^ karena itu, aku berusaha sebaik-baiknya memperhatikan setiap langkah yang diberikan oleh Mr. Seon Woo Jae Duck dan Mr Lee Il Hwa dalam dua hari ini”



 
Dan beberapa menit setelah itu, Park Shin Hye pun mengupdate twitternya di tengah malam yang menyatakan bahwa Hong Ki baru saja mengunjunginya.




@ssinz  박신혜
"늦은시간에도 불구하고 응원와준 반짝반짝홍스타야~고마워T^T감동이야...!! 역시 의리쟁이!!! 짧은 만남이 아쉽지만.. 공연보러갈게!!!! 드라마 끝나고 볼링한게임 고고~~!!!"


"Di jam larut begini mendapat kunjungan dari Hongstar~Terima KasihT^TMenyentuh sekali...!! Dengan tulus!!!  Sedih benget pertemuan ini hanya sebentar saja.. soalnya mau ada konser!!!! Setelah drama ini selesai, Ayo kita pergi main bowling ~~!!




Episode terakhir Heartstring akan berakhir pada episode 15 yakni pada tanggal 18 Agustus mendatang, sekitar satu minggu lagi deh. Dan untuk syuting episode 15 sudah berakhir kemaren. Dan minggu-minggu ini nih bakalan menjadi minggu-minggu terakhir proses syuting Heartstrings. Waaahh semoga ending dari Heartstrings benar-benar mampu memuaskan untuk Star Angels ya. ~^^~. Beri dukungan untuk mereka, terutama untuk Park Shin Hye. (Ary

Tidak ada komentar:

Posting Komentar