Park Shin Hye

Park Shin Hye

Selasa, 16 Agustus 2011

Pak Shin Hye Jadi Icon Model Kosmetik MAC

 Selasa (16/8), Park Shin Hye terpilih menjadi model salah satu produk kecantikan MAC. Shin Hye menjalani pemotretan untuk produk yang mengambil tema ‘Pro Longwear SPF10 Foundation’. Moisturizing foundation yang tahan lama menciptakan daya tarik yang eksotis sekaligus meningkatkan elastisitas kulit. Seorang wakil MAC mengungkapkan pada musim gugur saat ini, merupakan perpaduan yang pas untuk tampil cantik alami dan pemilihan Park Shin Hye untuk menjadi model ini sangat cocok dengan alasan karena Park ShinHye memiliki kulit yang sempurna dan memiliki kecantikan yang alami, "Musim gugur ini, tren riasan tentang penampilan agar terlihat alami. Park Shin Hye, yang biasanya memiliki kulit yang sempurna, adalah model terbaik untuk produk ini dan tren saat ini" ucapnya.


Hari ini pihak MAC meluncurkan dua foto pemotretan produk kosmetik ini.  Pada foto pertama Shin Hye terlihat bergaya sprot dengan tampilan kasual dibalut dengan lipstik berwarna orange dan riasan pada bagian mata yang menghasilkan nuansa cerah. Rambut yang bergelombang membuatnya terlihat lebih ceria, cocok untuk gaya rambut remaja asia saat ini. Dalam foto ke dua, Shin Hye ditonjolkan dengan gaya yang lebih glamor dengan eyeshadow emas dan lipstik pink. Rambutnya di sanggul untuk lebih menonjolkan kulit mulus nya


Gimana star angels, kayaknya ini cocok untuk tipikal kulit cewek-cewek di Indonesia. Ingin mencoba? Pastinya produk ini akan menjadi tren sendiri di kalangan remaja asia saat ini. (Ary)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar